Selasa, 16 Agustus 2016

Tentang JavaTernakGroup

Dalam rangka diversifikasi usaha, JAVATERNAKGROUP berusaha memenuhi permintaan pelanggan untuk kebutuhan bibit DOC Kampung/Jawa, DOC Ayam Arab, DOD Itik Mojosari (jantan dan betina), DOD itik Peking, DOD itik hibrida ST, DOD Enthok dan DOQ (Puyuh). JAVATERNAKGROUP Telah membuka unit penetasan sendiri atau melakukan kerja sama dengan penetas yang berpengalaman dan terpercaya guna melayani kebutuhan bibit unggas para pelanggan.

Banyak sebenarnya permintaan bibit unggas dari daerah Yogyakarta, Bogor, Jakarta, Surabaya, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan dari daerah lainnya. kini JAVATERNAKGROUP hadir untuk memenuhi permintaan tersebut dikarenakan jumlah produksi mulai tahun 2016 ini produksi kami sudah lbih meningkat di banding tahun2 yang lalu. Maka dari itu JAVATERNAKGROUP membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapa saja yang ingin bekerja sama dengan kami guna melayani kebutuhan bibit di daerah tersebut atau daerah lain.
JAVATERNAKGROUP mengajak dan mengundang pemilik modal, peminat usaha ini, yang masih bingung mencari usaha baru atau yang ingin menambah penghasilan untuk mencoba merilik kembali usaha ini. Anda bisa melihat kembali artikel-artikel kami tentang Analisa Bisnis DOC Ayam Buras dan yang lainnya di web ini.

KONTAK

Untuk Kejelasan INFO HUB : KEVIN DANIL
Telpon/hp: 081.6244.585 atau Invite PIN BBM : DO49DOC9 
........SALAM TERNAK , SEMOGA SUKSES..........

6 komentar:

  1. minta nomer yg bsa dihubungi

    BalasHapus
  2. Penipu bangsat anjing lo kepin danil. Website penipu. Jngan percaya dngan laman ini

    BalasHapus
  3. Kevin kudanil PKI penipu mudah2an smua kluargamu yg makn uang haram dilaknat tuhan.

    BalasHapus
  4. Kudanil apa bener kamu anaknya lonte? Kasihan ya.. didunia terhina diahirat pasti tersiksa

    BalasHapus